Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup

  1. Home
  2. Blog
  3. Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup
Blog

Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup I WarungKomputer

Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah 13 Tahun Beroperasi
via Apple

Sebagai salah satu negara dengan pengguna produk Apple terbesar di dunia, Jepang tentu menjadi fokus Apple dalam mendirikan Apple Store. Hal ini karena tak lepas dari para penduduk Jepang yang bisa menerima produk Apple dan selalu menantikan berbagai produk baru. Namun bukan berarti Apple Store di Jepang jumlahnya selalu bertambah. Bisa jadi jumlah Apple Store malah dikurangi karena toko ritel fisik tersebut sudah tak

menarik lagi bagi masyarakat sekitar, atau sudah tidak sesuai dengan standar lagi. Salah satunya adalah Apple Store Ichibancho di Jepang. Toko ritel fisik Apple tersebut kabarnya adalah Apple Store dengan ukuran paling kecil di sana. Tentu saja sudah tak sesuai lagi dengan standar Apple saat ini. Apple Store Ichibancho ini bukan ditutup untuk direnovasi, melainkan benar-benar ditutup dan tidak akan beroperasi lagi. Mungkin Apple ingin fokus untuk membangun Apple Store di tempat lain dengan standar yang lebih baik lagi.

Total Apple kini memiliki 9 Apple Store yang tersebar di seluruh Jepang. Jumlah ini termasuk banyak mengingat ukuran negara Jepang yang sebenarnya tidak terlalu besar. Apple Store di Asia Tenggara sendiri malah baru ada 2, satu di Singapura dan satunya lagi di Thailand yang baru dibuka beberapa bulan yang lalu. Kapan Apple Store Indonesia dibuka?

Sumber:

Macpoin

Tags:
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
AirPlay 2 dan iTunes Movie Siap Hadir
blank
Review Case iPhone Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu