Aplikasi Stop Motion Android Terbaik

  1. Home
  2. Blog
  3. Aplikasi Stop Motion Android Terbaik

Aplikasi Stop Motion Android Paling Keren 2018 | Warung Komputer

Stop motion merupakan salah teknik dalam pembuatan video. Video stop motion dibuat dari potongan-potongan foto maupun video yang digabungkan menjadi satu. Format video ini terlihat keren karena pergerakan objek yang unik.

Pernah melihat video stop motion keren? Mau coba sendiri? Gampang! Kalau pengguna iPhone, Instagram punya fitur ini di dalamnya. Tapi untuk pengguna android kamu bisa pakai Aplikasi stop motion android terbaik ini.

Aplikasi Stop Motion Android Terbaik

Beberapa waktu lalu ramai orang mencari tahu kenapa fitur stop motion tidak muncul di Instagram. Fitur ini banyak disukai karena bisa membuat video yang kece. Kalau kamu juga mengalaminya, Jaka punya alternatif. Pakai saja aplikasi khusus rekomendasi ini.

1. Pic Pac

Rekomendasi Jaka yang pertama adalah Pic Pac guys. Aplikasi ini punya interface yang sederhana, jadi kamu tidak akan kesulitan menggunakannya. Kamu bisa berkreasi menggunakan foto atau video kamu sendiri untuk membuat stop motion.

2. Motion

aplikasi-stop-motion-1

Aplikasi rekomendasi Jaka yang kedua adalah Motion – Stop Motion Camera. Ada 2 mode yang bisa kamu pilih guys. Pertama adalah camera mode, kamu bisa mengambil foto atau video baru. Dan yang kedua adalah Flipbook mode dimana kamu bisa memasukkan foto-foto kamu untuk dijadikan stop motion.

3. Stop Motion Maker – Life Lapse

aplikasi-stop-motion-2

Selanjutnya ada aplikasi Stop Motion Maker. Dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa menambahkan berbagai filter yang bisa membuat video kamu makin kece. Selain itu Stop Motion Maker juga dilengkapi fitur Ghosted Image yang bisa kamu gunakan untuk mengedit pergerakan objek secara detail.

Lanjut ke halaman 2 ya guys, aplikasi No.4 paling keren

4. Stop Motion Studio

Kalau kamu butuh aplikasi yang mudah dan banyak pilihan template maka pilih Stop Motion Studio guys. Ada banyak pilihan template tema dan juga latar belakang video yang bisa kamu pilih dan pakai secara gratis. Ada pula banyak pilihan musik yang bisa kamu jadikan sebagai backsound.

5. Stop Motion Builder

Aplikasi Stop Motion Builder ini juga tergolong lengkap guys. Kamu bisa menggunakan beberapa sample foto untuk dijadikan pembuka video kamu. Selain itu kamu juga tak perlu pusing mencari backsound karena aplikasi ini sudah menyediakannya. Jadi kamu cukup siapkan foto dan videonya saja.

Akhir Kata

Itu dia guys aplikasi stop motion android terbaik dari Jaka. Kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Semua fitur yang ada bisa kamu dapatkan secara gratis kok. Semoga bermanfaat!

Sumber
jalantikus.com

Previous Post
Relock Bootloader Sony Xperia Semua Tipe via Flashtool
Next Post
Jasa Reparasi Komputer Glodok

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel