Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android
Blog

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android | WarungKomputer.com

Setiap smartphone yang kamu genggam pasti memiliki fungsi utama yang tidak akan bisa dipungkiri, yaitu mempermudah jalannya komunikasi. Ya, itu adalah manfaat dari smartphone yang sesungguhnya. Tetapi, semakin berkembangnya teknologi, perangkat mobilekhususnya smartphone Android juga menyajikan beberapa fungsi lain, salah satunya untuk mendengarkan musik.

Yup, mendengarkan musik memang hal paling nyata yang sering dilakukan oleh setiap pengguna smartphone Android. Untuk itu, kamu dituntut untuk menyimpan file berupa musik ke dalam smartphone kamu agar bisa kamu dengarkan kapan pun dan dimana pun. Kemudian, untuk memutarnya, kamu tinggal menggunakan aplikasi bawaan ponsel untuk mendengarkannya. Aplikasi bawaan? STOP! Agar kamu bisa lebih menikmati musik dengan baik, Jaka akan memberikan beragam aplikasi pemutar musik terbaik Android hanya untuk kamu.

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

Sebenarnya, Jaka tidak bermaksud untuk melarang kamu menggunakan aplikasi bawaan untuk mendengarkan musik. Namun, karena mendengarkan musik itu bisa menenangkan hati dan pikiran kamu di kala stres, pasti kamu juga mau dong melihat tampilan dari aplikasi pemutar musik kamu di smartphone Android terlihat menawan. Maka dari itu, Jaka akn memberikan beberapa opsi referensi aplikasi pemutar musik terbaik untuk pengguna Android seperti kamu.

1. Phonograph

Untuk memainkan musik di smartphone Android kamu, Phonograph bisa menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang baik. Sebab, Phonograph telah dibalut Material Design dan antarmuka yang sangat halus serta memanjakan mata. Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah warna primer dan warna aksen sesuai dengan keinginan kamu, jadi kamu dapat bikin aplikasi pemutar musik terbaik di Android ini sesuai dengan idealis dan karakter kamu. Mantap!

2. Pulsar Music Player

 

blank

Pulsar Music Player juga dibuat berdasarkan Material Design. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menelusuri musik dengan folder yang tersedia, album, genre, atau bahkan artis. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini pun memberikan beberapa fitur menarik lainnya, termasuk dukungan langsung ke last.fmartwork download secara otomatis, tersajinya beragam tema, dan juga smart playlist. Yakin nggak mau mencobanya?

3. Shuttle Music Player

blank

Mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi pemutar musik terbaik yang paling tampan di smartphone Android kamu. Sebab, Shuttle Music Player memiliki beragam fitur menarik, seperti menyajikan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas bassgapless playback untuk membuat pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dukungan last.fm, dan yang paling pasti adalah adanya sleep timer. Apalagi yang kamu tanyakan? Udah buruan download guys!

4. AIMP

blankAIMP menjadi salah satu pemutar musik yang diciptakan untuk smartphone Android kamu. Format audio yang bisa dimainkan di sini adalah .APE, .MPGA, .MP3, .WAV, .OGG, .UMX, .MOD, .MO3, .IT, .S3M, .MTM, .XM, .AAC, .FLAC, .MP4, .MP4A, .M4B, .MPC, .WV, .OPUS, .DFF, .DSF, dan .TTA. AIMP juga memiliki kemampuan untuk audio multi-channel. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur yang pastinya nggak akan bikin kamu nyesel untuk download AIMP.

5. Apple Music

blank

Apple Music merupakan aplikasi yang bisa diunduh untuk smartphone Android. Aplikasi ini bisa digunakan saat kamu bosan dengan dunia Android, dan ingin merasakan nikmatnya antarmuka iOS pada perangkat Android kamu. Kamu juga bisa memainkan lebih dari tiga puluh juta lagu pada katalog Apple Music. Sayangnya, fitur satu itu hanya bisa dirasakan selama tiga bulan secara gratis, sisanya kamu dituntut untuk membayarnya.

 6. JOOX

blank

Ketika kamu bosan mendengarkan musik yang ada di perangkat kamu, JOOX menyiapkan streaming musik gratis loh. Fitur ini nggak sembarangan, streaming yang disajikan berkualitas tinggi guys. Apalagi, kamu nggak akan pernah diganggu sama yang namanya iklan nan menyebalkan jika sudah VIP. Kenikmatan lainnya adalah aplikasi ini juga bisa memuat data-data musik yang ada memori internal ataupun ekternal dengan cara meng-import terlebih dahulu.

Mana yang menjadi aplikasi pemutar musik untuk smartphone Android kamu, guys? Kayaknya, hampir semua aplikasi di sini menjadi favorit kamu ya? HeheheShare pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

SUMBER
jalantikus.com

 

Tags: , , , ,
Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Dasar-dasar Membuat Game 3D Dengan Blender
blank
Resmi Inilah Beragam Fitur Baru di iOS 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu