Aplikasi Ojek Online Selain Gojek dan Grab 2019 Terbaru

  1. Home
  2. Blog
  3. Aplikasi Ojek Online Selain Gojek dan Grab 2019 Terbaru

Aplikasi Ojek Online Selain Gojek dan Grab 2019 Terbaru | Warung Komputer

Aplikasi Ojek Online

Aplikasi Ojek Online Selain Gojek dan Grab 2019 Terbaru

Aplikasi ojek online apa yang nih yang sering kamu pakai? Go-Jek atau Grab? Memang kedua aplikasi itu termasuk yang paling populer di Indonesia.

Akan tetapi, sebenarnya masih banyak aplikasi iain yang enggak kalah bagus dari dua aplikasi itu. Jaka bakal kasih kamu daftar 9 aplikasi ojek online paling populer.

1. Grab

aplikasi-ojek-online-1

Aplikasi pertama yang akan Jaka rekomendasikan untuk kamu adalah Grab. Mungkin sebagian besar dari kamu sudah memiliki aplikasi ini di ponsel pintarmu.

Grab merupakan aplikasi yang sudah tersebar ke berbagai negara. Selain ojek online, aplikasi ini juga memiliki segudang fitur lain seperti GrabTaxiGrabExpressGrabHitch Car, hingga GrabFood.

KeteranganGrab
DeveloperGrab Holdings
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.4 (2.678.125)
Ukuran56MB
Instal100.000.000+
Android Minimum4.0.3
Grab (GrabTaxi)    4.25.0 
Apps  Productivity   GrabTaxi Holdings
DOWNLOAD

2. GO-JEK

Salah satu layanan ojek online terpopuler di Indonesia sekaligus menjadi pelopor, GO-JEK, merupakan karya anak bangsa yang kini manfaatnya dirasakan oleh masyarakat banyak.

Sebagai pelopor, aplikasi ojek yang satu ini kini juga menyediakan fitur lain. Sebut saja GO-FOODyang dikhusukan untuk mengantar makanan, atau GO-SEND untuk mengantar dokumen dan barang.

Bahkan G0-JEK sudah memiliki sistem pembayaran digital yang diberi nama GO-PAY. Dengan fitur tersebut, berbagai transaksi yang kamu lakukan akan lebih mudah dilakukan.

KeteranganGO-JEK
DeveloperPT. Aplikasi Karya Anak Bangsa
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.4 (2.058.181)
Ukuran42MB
Instal50.000.000+
Android Minimum4.1
GO-JEK    3.16.1 
Apps  Productivity   PT GO-JEK INDONESIA
DOWNLOAD

3. Anterin

Ingin mencoba aplikasi ojek berbasis online yang sedikit berbeda? Kamu bisa coba aplikasi yang bernama Anterin ini.

Konsepnya sama dengan Go-Jek maupun Grab. Bedanya, harga perjalanan yang ditawarkan ditentukan oleh drivernya langsung. Jadi, kamu bisa memilih mana yang menawarkan harga paling murah.

Selain itu, kamu juga bisa bebas memilih kendaraan maupun driver yang ingin mengantar kamu ke tempat tujuan. Enggak cuma motor, Anterin juga menyediakan jasa transportasi jenis mobil dan pengiriman paket barang lo geng!

KeteranganAnterin
DeveloperAnterin Digital Nusantara
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.1 (6.424)
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Instal100.000+
Android Minimum4.1
DownloadLink

Aplikasi Ojek Online Selengkapnya . . .

4. TEKNO

Sebenarnya, ojek online hanya salah satu fitur yang ada pada aplikasi TEKNO yang diberi nama TJek. Ada banyak fitur lain yang bisa kamu rasakan manfaatnya.

Aplikasi ini memiliki TPay untuk membeli pulsa maupun membayar tagihan PLN. Ada juga TDropuntuk pengiriman barang, Tfood untuk pembelian makanan, dan TShop untuk pembelian barang.

KeteranganTEKNO
DeveloperPT Tekno Solusi Kita
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.0 (2.788)
UkuranBervariasi berdasarkan perangkat
Instal100.000+
Android Minimum4.4
DownloadLink

5. Oke Jack

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memesan ojek online selanjutnya adalah Oke Jack. Aplikasi ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi lainnya.

Aplikasi ini telah tersedia di beberapa daerah di Indonesia, seperti Malang, Blitar, Cirebon, Jakarta, Bali, Ternate, Palembang, Palu, Medan, dan lain sebagainya.

KeteranganTEKNO
DeveloperPT OKE JACK INDONESIA
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.1 (2.549)
Ukuran7.9MB
Instal100.000+
Android Minimum4.1
DownloadLink

6. Ojek ARGO

Ojek ARGO merupakan penyedia layanan ojek online yang mempunyai tarif cukup murah. Kamu akan dikenai biaya Rp1.500,- per km dengan order minimal Rp5.000 saja, cukup murah kan?

Selain itu kamu akan diberikan banyak fitur yang menarik seperti berkomunikasi dengan driver secara langsung tanpa perlu menggunakan telepon ataupun melalui sms.

Bahkan kamu bisa memilih driver yang kamu inginkan. Jadi, jika suatu saat kamu ingin bersama driver andalanmu, kamu tinggal kontak deh!

KeteranganOjek ARGO
DeveloperPitware Studio
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.2 (2.439)
Ukuran7.2MB
Instal50.000+
Android Minimum4.1
DownloadLink

7. GlaD Driver

aplikasi-ojek-online-2

GlaD Driver merupakan aplikasi yang bisa melayani berbagai kebutuhanmu sehari-hari seperti pengiriman barang dan pengantaran pelanggan ke tempat-tempat yang diinginkan.

Kamu juga bisa berlangganan ke driver tertentu yang kamu sukai karena aplikasi ini memiliki fitur tersebut. Buat kamu yang tertarik bergabung menjadi drivernya juga akan mendapatkan berbagai kelebihan.

KeteranganGlaD Driver
DeveloperGlaD Indonesia
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.3 (1.915)
Ukuran12MB
Instal50.000+
Android Minimum4.1
DownloadLink

8. Bonceng

aplikasi-ojek-online-3

Aplikasi Bonceng memiliki empat layanan utama: Mobil, Motor, Bungkus, Bingkis. Bonceng Mobil dan Bonceng Motor merupakan layanan antar jemput menggunakan kendaraan.

Bingkis merupakan pelayanan pengiriman barang, sedangkan Bungkus adalah pelayanan untuk kamu yang ingin memesan makanan.

Dengan menerapkan zonasi harga, kamu akan mendapatkan harga yang pasti. Untuk sementara, aplikasi ini hanya tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

KeteranganBonceng
DeveloperBonceng Indonesia
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.0 (1.327)
Ukuran10MB
Instal10.000+
Android Minimum4.0.3
DownloadLink

9. SheJek

aplikasi-ojek-online-4

Mencari aplikasi ojek online khusus wanita? Ada dong geng, namanya Shejek. Aplikasi yang satu ini memang dikhususkan untuk wanita, baik driver maupun penumpangnya.

KeteranganSheJek
DeveloperSheJek
Ulasan (Jumlah Pengulas)4.5 (1.216)
Ukuran12MB
Instal50.000+
Android Minimum4.0
DownloadLink

Akhir Kata

Nah, itu dia geng beberapa aplikasi ojek online yang paling populer di Indonesia. Dengan adanya ojek online, udah enggak ada lagi deh alasan enggak dapat kendaraan buat pergi!

Previous Post
Koneksi 6G Sedang Dikembangkan, Inilah Detail Teknologinya
Next Post
10 Daftar Keyboard Gaming Terbaru dan Termurah 2019

Related Posts

2 Comments. Leave new

  • Hidayat Siregar
    July 6, 2019 10:25 pm

    Yang jelas jangan mau jadi tukang ojek Grab, argonya tidak stabil dan selalu cari kesempatan untuk mengelabui tukang ojek , hanya memikirkan keuntungan penumpang dan pemilik grab. Bonus dan intensive tidak jelas dan terus berubah. Hanya keterpaksaan saja tukang ojek mau gabung di Grab. Yg. Jelas grab melakukan persaingan yg tidak sehat, terus berusaha mencari keuntungan tanpa memikirkan mitra tukang ojek yg di buat seperti sapi perah. apa lagi saat musim hujan ,perfoma tukang ojek jatuh karena banyak canselan yg di lakukan penumpang karena penjemputan terlalu jauh. Lebih baik grab di hapus dari Indonesia ini.

    Reply
  • “Maxim – online transportasi” yang total unduhan lebih dari 5juta malah gak ada?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu