Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android
BlogTutorial Android

Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android | Warung Komputer

Kamu hobi di bidang musik dan suka bernyanyi? Kenapa nggak coba meng-cover lagu orang lain aja? Soalnya sekarang ada banyak lho aplikasi pembuat cover lagu di Android maupun PC.

Cover lagu sebenernya tidak berbeda jauh dengan karaoke, hanya saja lagu versi cover kebanyakan dibawakan dengan gaya dan versi kita sendiri. Nah berkat kehadiran aplikasi cover lagu kamu sekarang bisa lho meng-cover lagu-lagu favoritmu dengan mudah!

Pada dasarnya meng-cover sebuah lagu memang bukan sesuatu yang mudah, tapi untungnya beberapa aplikasi cover lagu Android telah disematkan segudang fitur menarik sehingga akan memudahkan kamu untuk membuat lagu versi cover berkualitas, seperti hasil rekaman yang jernih dan lain-lain. Penasaran? Langsung saja, berikut adalah Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android

Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android

1. FL Studio Mobile

FL Studio Mobile

FL Studio pada awalnya merupakan aplikasi yang hanya tersedia di PC, namun saat ini sudah dapat dinikmati menggunakan Android karena telah tersedia FL Studio versi Mobile. Fitur FL Studio Mobile dengan FL Studio versi PC tidak berbeda jauh. Sebut saja FL Studio Mobile sebagai aplikasi cover lagu, meskipun sebenarnya merupakan aplikasi multi fungsi.

Dengan aplikasi ini kamu bisa meng-cover lagu orang lain, mulai dari vocal, alat musik seperti gitardan lainnya, selain itu ada fitur recording dimana kamu dapat menyimpan rekaman hasil cover kamu sendiri.

2. Audio Evolution Mobile Studio

Audio Evolution Mobile Studio

Aplikasi cover lagu Android yang kedua adalah Audio Evolution Mobile Studio. Aplikasi ini mungkin memiliki fitur yang masih kalah lengkap namun hasil rekaman dari aplikasi ini cukup berkualitas dan jernih dan bahkan hampir tidak ada noise sedikitpun.

Jika hasil rekaman cover lagu kamu masih banyak menangkap noise maka hal itu bisa kamu atasi menggunakan aplikasi khusus untuk menghilangkan noise pada audio.

3. Caustic 3

Caustic 3

Caustic 3 merupakan salah satu aplikasi pembuat cover lagu terbaik di Android. Aplikasi Caustic 3 memiliki beragam fitur menarik dan lumayan canggih, dimana kamu dapat merekam hasil cover kamu dengan hasil rekaman yang sangat jernih.

Selain itu ada banyak dukungan fitur seperti penambahan efek pada musik kamu, dan tak tertinggal adalah fitur untuk mengatur tempo cover lagu yang kamu buat, seru banget kan? Serasa studio rekaman beneran.

4. Bandlap – Sosial Musik Maker And Recording Studio

Bandlap - Sosial Musik Maker And Recording Studio

Tak kalah seru Bandlap – Sosial Musik Maker And Recording Studio juga menyajikan banyak sekali fitur canggih, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu dapat membuat lagu versi cover dengan mudah, karena terdapat banyak fitur untuk menyesuaikan.

5. Rekor Studio

Rekor Studio

Rekor Studio mungkin membawakan fitur yang tidak terlalu lengkap, namun hasil dari rekaman cover lagu kamu dapat dipastikan akan sangat berkualitas, karena memiliki fitur recording yang tajam dan telah dirancang sedemikian rupa agar tidak banyak menangkap noise.

6. Music Maker JAM

Music Maker JAM

Ingin membuat cover lagu yang berkualitas dan membuat ciri khas sendiri? Jika iya maka yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasi cover lagu bernama Music Maker JAM. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur penting antara lain adalah untuk mengatur tempo, menambah efek, mengubah jenis atau genre musik yang kamu buat dan masih banyak lagi.

7. Remixlive Drum & Play Loops

Remixlive Drum & Play Loops

Aplikasi pembuat cover lagu berikutnya adalah Remixlive Drum & Play Loops. Aplikasi ini bisa kamu andalkan jika ingin membuat cover lagu dan selain itu bisa juga mengubah genre musik kamu, mulai dari jazz, rock dan masih banyak lagi, ada juga fitur lainnya. Meski tidak memiliki fitur yang lengkap namun aplikasi Remixlive Drum & Play Loops sangat wajib kamu coba.

8. AudioDroid : Audio Mix Studio

AudioDroid Audio Mix Studio

Mau bikin cover lagu yang jernih berkualitas dan unik? Maka AudioDroid: Audio Mix Studio wajib selalu kamu coba. Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur yang lengkap seperti penambahan efek untuk mempercantik musik, kemudian pengatur tempo, rekaman yang jernih dan masih banyak lagi.

9. Walk Band Music Studio

Walk Band Music Studio

Walk Band Music Studio mungkin lebih terlihat seperti game ya, namun aplikasi ini menyediakan fitur recording, dan yang paling saya suka pada aplikasi cover lagu yang satu ini adalah penambahan suara musik seperti piano, gitar, bass hingga drum sesuai dengan keinginan kita sendiri, udah berasa studio rekaman banget kan?

10. SunVox

Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android

SunVox sebenarnya tidak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, hanya saja dalam aplikasi ini kamu memerlukan sebuah microphone, dan karena menggunakan alat tambahan berupa microphone maka untuk masalah hasil rekaman tidak perlu diragukan lagi. Untuk fitur-fitur umum lainnya seperti penambahan efek dan lain-lain juga tersedia.

Akhir Kata

Itulah Aplikasi Cover Lagu Terbaik di Android Bagaimana menurut kamu apakah 10 aplikasi di atas membantu? Seberapa baguskah hasil dari cover lagu yang kamu buat?

Sumber
jalantikus.com

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.
blank

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0811-1014-930
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

Artikel Terkait

blank
Membuat Streaming Server Film Sendiri Dengan Emby
blank
Shortcut Windows 10 yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Archives

Menu