9 Aplikasi Recording Android Terbagus

  1. Home
  2. Blog
  3. 9 Aplikasi Recording Android Terbagus

9 Aplikasi Rekaman Android Terbagus | Warung Komputer

9 Merekam Android terbagus

9 Aplikasi Rekaman Android Terbagus

9 Aplikasi Perekaman Android Terbagus:  Salah satu fitur utama yang lebih baik di semua perangkat Android adalah kemampuan untuk menggunakan audio atau suara menggunakan mikrofon smartphone. Fitur yang memang sangat berguna bagi blogger dan penerbit untuk merekam hal-hal seperti wawancara, selain itu aplikasi rekaman atau rekaman juga berguna bagi para penonton yang ingin mengunduh lagu bagi orang yang ingin memperbolehkan sesuatu untuk didengarkan nanti. Ada beberapa aplikasi rekaman Android / aplikasi perekam suara untuk Android yang tersedia di Google Play. Dan daftar dibawah ini merupakan yang terbaik dari semua aplikasi rekaman untuk Android yang telah kami coba.

Berikut ini 9 Aplikasi Perekaman Android Terbagus :

Perekam suara

Pertama di daftar ini, ada sebuah aplikasi sederhana yang disebut Audio Recorder dan aplikasi recording ini mungkin pernah Anda lihat sebagai aplikasi bawaan dari smartphone Sony Xperia sebelumnya. Aplikasi ini sangat sederhana dan memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar kembali audio yang telah terekam. Aplikasi ini memiliki dukungan untuk mikrofon dan telah dibangun dengan fitur untuk membantu meningkatkan audio. Satu-satunya kelemehan aplikasi perekam suara ini yaitu aplikasi ini terkadang mengumpulkan data anonim menggunakan perangkat lunak analisis yang mungkin menjengkelkan bagi beberapa orang.

Easy Voice Recorder

Pilihan Editor | Aplikasi Recording Simpel Untuk Android
Sesuai namanya, Easy Voice Recorder merupakan aplikasi recording android yang sangat mudah dioperasikan, sangat cocok untuk Anda yang tidak mau ribet dan tidak tahu banyak tentang rekaman. Anda cukup membukanya dan langsung merekam. Aplikasi perekam suara ini memungkinkan kita untuk merekam berbagai format audio termasuk AAC atau PCM, dukungan widget, dan banyak lagi. Jika berniat untuk membeli versi berbayar, Anda bisa mendapatkan fitur tambahan seperti rekaman stereo, dukungan mikrofon Bluetooth, perangkat lunak penyesuaian gain, dan dukungan status bar. Easy recorder merupakan pilihan aplikasi recording simpel yang solid dan datang dengan banyak fitur.

RecForge II

Pilihan Editor | Aplikasi Android Untuk Rekaman Musik
RecForge II adalah salah satu aplikasi perekam suara yang cukup kompleks dan lebih mendalam. Saya tidak ingin mengatakan ini adalah aplikasi perekam suara untuk catatan karena rasanya aplikasi recording ini seperti lebih dibangun untuk penggunaan yang lebih serius, seperti untuk rekaman musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda musisi yang menginginkan secara cepat rekaman lewat android. Aplikasi ini juga memiliki versi pro yang memberikan Anda lebih banyak fitur.

Smart Voice Recorder

Smart Voice Recorder adalah aplikasi perekam suara sederhana dan umurnya sudah sangat tua di Android. Aplikasi perekam suara ini memiliki fitur yang cukup baik, diantaranya Anda akan mendapatkan sejumlah alat kalibrasi otomatis dan manual, merekam pada latar belakang dengan tampilan off, dukungan WAV, dan banyak lagi.

Tape-a-Talk Voice Recorder

Tape-a-Talk adalah aplikasi perekam suara android yang cukup populer dan sering direkomendasikan. Merupakan pilihan yang solid dengan serangkaian fitur yang layak. Dengan aplikasi ini Anda akan dapat merekam, berbagi, dan mengelola rekaman Anda. Beberapa fitur termasuk kemampuan untuk mengedit file WAV, catatan dalam kualitas tinggi atau rendah (untuk menghemat ruang), dukungan widget, dan fitur kontrol yang sama sebagai alat perekam.

Titanium Recorder

Pilihan Editor | Aplikasi Perekam Suara Android Full Gratis
Titanium Recorder adalah pilihan aplikasi perekam suara terbaik yang benar-benar gratis yang menawarkan pengalaman sepenuhnya bebas iklan yang akan membuat banyak orang bahagia. Anda dapat merekam dalam beberapa codec audio, dilengkapi dengan rekaman HD di 16-bit atau 8-bit konfigurasi. Antarmuka yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur standar seperti rekaman di latar belakang.

Voice Recorder by Mamoru Tokashiki

Aplikasi perekam suara android yang merupakan solusi sederhana bagi mereka yang hanya perlu sesuatu yang cepat. Aplikasi ini telah dikemas dalam aplikasi Android bawaan sebagai “bloatware” di masa lalu, sehinggan mungkin Anda sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Anda dapat merekam, berbagi, dan mendengarkan kembali jika diperlukan dan juga dilengkapi dengan dukungan widget.

Voice Recorder by Splend Apps

Pilihan Editor | Aplikasi Recording Advance Untuk Android

Terakhir, aplikasi Voice Recorder dengan Splend Apps. Voice recorde adalah aplikasi android perekam suara yang cukup canggih dengan banyak pilihan dan fitur. Beberapa mencakup kemampuan untuk merekam dalam tiga codec audio, sample rate disesuaikan dan bitrate, ive spectrum analyzer, dan dukungan widget. Aplikai ini mungkin sedikit berat bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang sederhana, namun orang yang mencari sesuatu dengan banyak pilihan harus memeriksa aplikasi perekam suara ini.

 

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Hi-Q MP3 Voice Recorder merupakan aplikasi perekam suara yang menawarkan fitur yang cukup canggih. Anda dapat memilih bit rate, catatan dari widget, memilih mikrofon, menyesuaikan tingkat input, mengatur ikon rekaman yang tampil di menubar, dan banyak lagi.

Sumber:
https://www.chip.co.id

Previous Post
Teknologi Terbaru Face ID iPhone Diakhir 2018
Next Post
Jam Tangan Dari Sphero yang Digerakkan Oleh Robot

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu