Tes Samsung Galaxy Note 10+

  1. Home
  2. Blog
  3. Tes Samsung Galaxy Note 10+

Tes Samsung Galaxy Note 10+|WarungKomputer Foto yang dihasilkan kamera ponsel ini bisa Anda lihat lebih jelas di FLICKR PULSA. Secara umum bisa kami nilai bagus. Terutama untuk semua hasil foto dari kamera utama 27mm 12MP F/1.5-2.4. Gambar yang dihasilkan tajam, dengan pewarnaan yang cenderung vivid. Apik menampilkan warna biru, hijau dan kuning dengan baik.

 

Tes Samsung Galaxy Note 10+

Tes Samsung Galaxy Note 10+

Tapi begitu kita pindah ke mode ultra wide screen, meski kadang tidak begitu kentara, kita bisa menemukan noise di bagian-bagian gelap, terutama yang mendekati sudut gambar. Sementara warnanya bisa dibilang setara dengan lensa utama.

Masuk ke lensa 2 kali perbesaran,, kami melihat kualitasnya sedikit di atas kamera ultrawide. Meskipun masih ditemukan noise di sudut-sudut gambar.

Lalu, ini yang menarik. Samsung menghadirkan sejumlah fitur unik di sisi videografi ponsel ini. Terutama untuk menghasilkan bokeh pada video sehingga membuatnya terlihat dramatis, cenderung stabil dengan OIS dan fitur Super Steady, hingga penambahan AR yang bisa kita buat sendiri menggunakan S-Pen mengikuti gerakan kita atau obyek rekam video.

Saya akan membuat pembahas tersendiri khusus untuk kamera Note10+ di www.tabloidpulsa.co.id.

Baterai Kapasitas Besar dan Kemampuan Reverse Charging

Baterai ponsel dengan seabrek kemampuan ini memiliki kapasitas 4300 mAh. Bukan yang terbesar di kelasnya, namun sudah cukup memenuhi kebutuhan pengguna. Terlebih ponsel ini juga membawa charger adapter untuk pengisian daya cepat berdaya 45W.

Kelebihan lain tentu saja pada wireless chargingnya. Dimana baterai ponsel ini dapat diisi ulang secara wireless dengan charger yang mendukung teknologi Qi. Juga dapat digunakan unuk mengisi ulang erangkat yang mendukung Qi alias reverse wireless charging, semisal case Galaxy Buds atau Galaxy watch.

Kesimpulan

Semakin mantap membuat ekosistem yang apik, Samsung menghadirkan Galaxy Note10+ dengan tawaran desain elegan, kemampuan menerjemahkan kreativitas ke dalam perangkat ponsel, hingga performa tinggi untuk fungsi-fungsi game dan multimedia.

Ponsel ini merupakan flagship dengan kemampuan segudang, dengan hanya mengorbankan sedikit kemampuan fotografi ultra wide angle, yang kini lebih fokus pada kemampuan rekam video yang stabil.

Sumber : Tabloid Pulsa Edisi 424 Tahun 2019

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

, ,
Previous Post
Tes OPPO Reno2 F | Warung Komputer
Next Post
Perang Megapiksel Dulu dan Sekarang, Apa Bedanya!

Related Posts

1 Comment. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu