Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2

  1. Home
  2. Blog
  3. Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2

Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2 | Warung Komputer. Setelah mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya, Huawei Watch’d 2 yang merupakan smartwatch terbaru Huawei ini hadir dengan membawa desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2

 

Bawa Fitur Keren nan Inovatif, Segini Harga Huawei Watch GT 2

masih mempertahankan fitur utama dari jam pintar generasi sebelumnya, Huawei Watch GT 2 juga sudah dibekali dengan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 2 minggu dalam penggunaan normal. Hal ini dikarenakan HUAWEI WATCH GT 2 sudah dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai. Baterai dapat bertahan hingga dua pekan. Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu. Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA7 MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ. Keunggulan ini menjadi kombinasi ideal dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien. Diperkirakan, para pemakai HUAWEI WATCH GT 2 akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih handal, kuat dan usia baterai yang tahan lama.

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran inpidual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas. Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Seri HUAWEI WATCH CJ2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLEDlHD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, gamut warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi. Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda. Lalu berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon. Untuk olah raga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Saat berolah raga, baiknya kita tetap memantau kondisi jantung. Huawei Watch Pengguna akan diberitahu saat denyut jantung mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Namun pantauan ini dapat diatur berbeda, jika sedang dalam moda olahraga misalnya. Dan pengguna memiliki kemudahan untuk melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kondisi kesehatannya secara real time. Beragam fitur penting seperti Huawei TruSleep™ 2.0, HUAWEI TruRelax™ juga sudah tersedia pada perangkat ini.

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan

harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000

Sumber : Tabloid Pulsa Edisi 424 Tahun 2019

Warung Komputer menyediakan layanan Jasa Pembuatan Website, SEO, Digital Marketing dan Jasa Service Laptop/Komputer yang memiliki tenaga ahli professional dan berpengalaman.

Warung Komputer | Your Trusted IT Partner
Telpon/WhatsApp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.co.id
Website : warungkomputer.com

, , ,
Previous Post
GoPro Makin Cocok Jadi Kamera Vlogging
Next Post
Melenggang di Indonesia, Huawei Band 4 Dilego Rp 450 Ribu

Related Posts

2 Comments. Leave new

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Kategori Artikel

Menu