Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

WarungKomputer.com-Logo adalah salah satu aspek terpenting jika kamu membuat sebuah produk, usaha, tim atau apapun yang memerlukan identitas. Logo yang baik harus bisa merepresentasikan bendanya.

Membuat logo gak melulu harus menggunakan perangkat komputer dengan software rumit. Kali ini, kami akan kasih rekomedasi tujuh aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang mudah digunakan dan gratis.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Smartphone atau perangkat Android yang kamu gunakan bisa kamu manfaatkan untuk mendesain logo entah untuk produk usaha, tim atau bahkan perusahaan yang ingin kamu dirikan. Dari beberapa aplikasi yang tersedia, berikut tujuh yang jadi rekomendasi kami sebagai aplikasi pembuat logo di Android.

1. Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi yang pertama adalah Logo Maker & Logo Creator. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat desain logo untuk apapun kebutuhan kamu dalam hitungan menit. Untuk kamu yang belum ada bayangan sama sekali, aplikasi ini juga menyediakan template yang bisa kamu pilih untuk rangka logo kamu.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Kamu yang punya kemampuan editing pas-pasan juga gak perlu takut. Aplikasi ini memiliki toolsterbilang sederhana yang dijamin mudah digunakan siapa saja, bahkan yang belum pernah mengedit logo sebelumnya.

Kelebihan Kekurangan
Tools yang mudah digunakan Size termasuk besar untuk aplikasi logo
Beragam pilihan template, termasuk 3000+ simbol
Tanpa watermark

2. Logo Maker – Pro Logo Creator

Aplikasi ciptaan Content Arcade Apps ini layak dikategorikan sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik yang ada di Android. Gak jauh beda sama aplikasi sebelumnya, kamu bisa merancang logo untuk berbagai keperluan dengan mudah dan cepat, namun tetap dengan hasil yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Banyanya tools yang tersedia serta mudahnya aplikasi ini digunakan juga jadi beberapa keunggulan dari Logo Maker – Pro Logo Creator. Satu keunggulan lainnya adalah mudahnya memodifikasi teks dalam logo agar lebih menyatu pada logo itu sendiri.

Kelebihan Kekurangan
Beragam tools profesional, namun mudah digunakan Template belum sebanyak aplikasi lain
Kompatibel dengan berbagai format gambar Crash dalam beberapa kasus
Cepat meski kualitas gambar tinggi

3. Logo Maker Pro Free

Aplikasi yang adalah salah satu yang mendapat rating tertinggi dibanding aplikasi logo lainnyam yaitu 4,4. Ya, Logo Maker Pro Free sesuai namanya memang menyediakan berbagai tools yang pro dan standar desain yang terbilang tinggi.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Aplikasi buatan Intro Media ini jadi salah satu favorit karena banyaknya template rangka logo, gambar hingga pilihan font yang melebihi aplikasi lainnya. Meski begitu, kamu tetap bisa membuat dan mendesain logo dalam hitungan menit.

Kelebihan Kekurangan
10.000 desain logo sebagai pilihan rangka utama Beberapa template berkualitas gambar rendah
Kustomasi logo advanced
Termasuk aplikasi dengan size ringan

4. Logo Maker: Design & Create

Logo Maker: Design & Create punya fitur nyaris serupa dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kamu yang menginginkan desain logo sederhana namun tetap elegan dan bernilai jual, cocok menggunakan aplikasi yang satu ini.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Aplikasi yang juga menyediakan beragam pilihan template logo untuk digunakan ini mendukung nyaris seluruh format gambar semisal PNG, JPG dan ICO. Gak perlu khawatir, aplikasi ini termasuk ringan meski mendukung gambar dengan resolusiyang tinggi.

Kelebihan Kekurangan
Beragam pilihan template Beberapa tools masih terlalu sederhana
Mendukung semua format foto dengan resolusi tinggi
Adanya kustomisasi font dan warna

5. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Generator

Sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik, Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Generator adalah aplikasi yang memberi ruang besar untuk kamu berkreasi menghasilkan logo terbaik. Aplikasi ini memiliki beragam koleksi di nyaris setiap kategori entah gambar, teks atau efek.

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Selain itu, aplikasi yang dibuat oleh Logopit ini juga bisa digunakan untuk banyak hal. Selain membuat logo, aplikasi ini juga bisa kamu pakai membuat cover Facebook, header Twitter hingga thumbnail untuk video YouTube. Keren, ‘kan?

Kelebihan Kekurangan
Banyak pilihan desain untuk semua kategori Kustomasi kurang advanced
Banyak kegunaan selain membuat logo Belum mendukung semua format gambar
Punya size ringan

6. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Kamu pengguna setia Adobe Photoshop pasti cocok banget sama aplikasi berikut ini. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer adalah aplikasi di Android yang memiliki menu intuitif mirip Photoshop! Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto secara profesional dengan tools yang disediakan namun tetap ringan untuk dijalankan.

Kelebihan Kekurangan
Tools dan menu mirip Photoshop Harus membayar untuk menghilangkan watermark
Desain logo ala profesional
Update template secara berkala

7. 3D Logo Design

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Kamu yang ingin membuat logo kamu dengan efek tiga dimensi alias 3D wajib banget menggunakan aplikasi ini. Bernama 3D Logo Design, aplikasi ini mampu membantu kamu mewujudkan desain logo baik yang hanya menggunakan teks maupun yang kompleks dengan berbagai gambar berbentuk 3D dengan hasil ciamik. Semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis.

Kelebihan Kekurangan
Teks maupun gambar logo menjadi 3D Crash terjadi dalam beberapa kasus
Mendukung beragam format gambar
Aplikasi dengan size ringan


Akhir Kata

Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android yang bisa kamu gunakan dengan mudah dan gratis alias tanpa biaya. Kamu gak perlu bingung atau repot-repot lagi kala butuh desain logo untuk berbagai keperluan karena kamu bisa langsung membuatnya di smartphone Androidmu. Selamat mencoba!

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara mudah Mencegahnya Gagal Download di IDM
Next Post
Cara Mudah Install Android di PC dan Laptop

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel