Cara Pasang Poni iPhone X di Android

WarungKomputer.com-Salah satu fitur yang paling bikin heboh dari kemunculan iPhone X beberapa bulan lalu adalah notch alias poni yang ada di bagian atas layar. Enggak mau ketinggalan, para produsen smartphone Android mengadaptasi notch pada smartphone keluaran terbarunya.

Enggak perlu khawatir, kamu pengguna smartphone Android lama juga bisa merasakan fitur notch lho! Kali ini kami akan kasih tips bagaimana Cara Pasang Poni iPhone X di Android.

Cara Pasang Poni iPhone X di Android

Enggak perlu mengeluarkan budget berlebih untuk membeli smartphone Android keluaran terbaru, kamu bisa memasang sendiri poni ala iPhone X di smartphone Androidmu dengan bantuan sebuah aplikasi. Berikut ini langkah-langkahnya:

  • Instal aplikasi Turn On A Notch. Kamu bisa menemukannya dan memasang secara gratis di smartphone Android kamu langsung dari Play Store. Kenapa harus aplikasi ini? Jawabannya sederhana, aplikasi Turn On A Notch adalah satu-satunya aplikasi pembuat notch yang bebas iklan. Kamu enggak akan terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul saat sedang ingin memasang notch.

  • Segera buka aplikasinya, maka tampilan yang muncul akan seperti pada gambar di bawah. Di aplikasi ini, kamu bisa menggunakan fitur untuk memunculkan notch alias poni alat iPhoneX dan juga corners lengkungan di empat sudut layar.

  • Kamu bisa mengaktifkan salah satu dari Notch atau Corners, atau kamu juga bisa mengaktifkan keduanya secara bersamaan.

Alasan Kamu Gak Perlu Beralih ke iPhone

Berikut ini kami kasih tahu 12 alasan mengapa kamu gak perlu beralih dari Android ke iPhone. Simak yuk!
LIHAT ARTIKEL
  • Untuk menunjang kenyaman, kamu bisa menentukan sendiri ukuran notch dan corners yang kamu inginkan. Sesuaikan dengan ukuran layar smartphone Android kamu.

  • TARAA! Tampilan layar smartphone Android kamu kini sudah tampak seperti iPhone X dengan adanya poni ditambah sudut layar yang melengkung.

Akhir Kata

Itulah Cara Pasang Poni iPhone X di Android. Kini kamu enggak perlu lagi takut ketinggalan dan enggak perlu mengeluarkan biaya besar untuk sekadar memiliki fitur notch. Kamu bisa memasangnya sendiri secar gratis di smartphone Android kamu. Selamat mencoba!

SUMBER:
jalantikus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu