Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul

Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul

Warungkomputer.com-Nokia memang merilis Nokia 3310 reborn alias Nokia 3310 dengan versi modern. Namun, kamu yang dulu pernah merasakan menggunakan Nokia 3310 versi pertama kadang merasa ingin bernostalgia dengan menggunakannya lagi, bukan?

Tapi, kamu gak bisa melakukannya di versi Reborn. Tenang aja, kali ini kami akan kasih kamu tips gimana Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul alias versi pertama.

Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul

Untuk melakukannya, kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Phone Retro. Kamu bisa mendapatkannya dengan gratis di Play store atau lebih mudahnya, langsung aja tekan tombol download di bawah ini.

3310 Phone Retro 1.8
Apps
DOWNLOAD

Jika sudah memasang aplikasi tersebut, kamu bisa segera mengubah smartphone atau perangkat Android kamu menjadi Nokia 3310 jadul. Kamu tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama-tama, pastikan aplikasi Phone Retto sudah terpasang di smartphone atau perangkat Android kamu.
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan seketika tampilan smartphone Android kamu akan berubah layaknya Nokia 3310 jadul. Tekan tombol menu yang ada dalam kotak merah untuk mulai menggunakan fitur smartphone dalam balutan Nokia 3310.

  • Kamu bisa menggunakan fitur pesan alias SMS dengan memilih menu Message, lalu ketik pesan dan nomor yang dituju.

  • Nokia 3310 jadul punya kamera? Ya, kamu tetap bisa menggunakan kamera yang ada di smartphone Android kamu, namun dibalut dengan tampilan Nokia 3310.

  • Terakhir, kamu juga bisa melakukan aktivitas chatting. Namun, kamu memerlukan bantuan bluetooth untuk menggunakannya. Aplikasi ini akan otomatis meminta kamu menyalakan bluetooth ketika kamu memilih menu Chat.

Akhir Kata

Itulah Cara Mengubah Android Jadi Nokia Jadul. Buat kamu yang kangen dan ingin bernostalgia dengan ponsel legendaris tersebut, gak perlu repot-repot mencarinya karena ponsel itu sendiri pasti sudah sulit semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua ya, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komen di kolom komentar jangan lupa untuk membaca artikel lainnya

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara Memblokir Situs Web Tertentu di Google Chrome
Next Post
Cara Merubah Tema FB Lite

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu