Cara Mengirim Stiker di Whatsapp

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Mengirim Stiker di Whatsapp

Cara Mengirim Stiker di Whatsapp

WarungKomputer.com-Whatsapp adalah salah satu aplikasi penyedia layanan chatting yang paling populer. Sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan fitur mengirim stiker seperti aplikasi lainnya. Padahal dengan stiker chatting bisa tambah seru.

Tapi sekarang kamu bisa kok mengirim stiker di Whatsapp, dengan tips dari kami tentunya. Berikut Cara Mengirim Stiker di Whatsapp.

Cara Mengirim Stiker di Whatsapp

 

Kini kamu bisa mengirim stiker di Whatsapp guys. Tapi untuk bisa kirim stiker di whatsapp, kamu harus instal aplikasi khusus yaitu StickoText. Kamu bisa download aplikasinya lewat link di bawah :

Stickers For Whatsapp & Facebook 3.1
Apps

Setelah kamu dowload aplikasinya, langsung saja install di smartphone android kamu. Sekarang kamu bisa mulai mengirim stiker di Whatsapp, begini caranya :

  • Pertama buka dulu aplikasi StickoText yang sudah di instal tadi. Di halaman awal kamu akan menemukan beragam stiker. Kamu juga bisa melihatnya berdasarkan kategori dengan cara tap ikon opsi yang ada di sudut kiri atas.

  • Setelah itu kamu bisa pilih stiker mana yang akan kamu kirim ke teman. Tap saja stiker Whatsapp pilihanmu.

  • Setelah memilih stiker, kini kamu masuk ke menu editing. Kamu bisa menambahkan teks di stiker Whatsapp kamu lho guys. Caranya tap ikon pensil dan tulis teks yang akan kamu masukkan di kolom Enter Sticker Text.

  • Kamu bisa memilih berbagai template teks untuk stiker Whatsapp kamu. Kamu bisa mengatur warna dengan tap ikon lingkaran di sudut kanan atas. Sedangkan untuk memperbesar atau mengecilkan cukup ‘cubit’ atau stretch saja teksnya.

  • Jika sudah selesai mengedit, kini kamu bisa kirim stiker di Whatsapp. Caranya tap ikon Whatsapp yang ada di sudut kiri bawah.

  • Setelah itu pilih kontak teman yang akan kamu kirim stiker di Whatsapp guys.

  • Kamu bisa menambahkan pesan tambahan atau membiarkannya kosong. Untuk mengirim stiker di Whatsapp tap ikon kirim yang ada di bagian kanan bawah guys.

  • Yap! Stiker kamu berhasil di kirim ke Whatsapp. Sekarang kamu bisa mulai untuk kirim stiker di Whatsapp dengan stiker-stiker lain.

Akhir Kata

Itu dia tips kami untuk Cara Mengirim Stiker di Whatsapp. Aplikasi ini ringan dan tidak memberatkan kerja smartphone kamu guys, jadi tak perlu khawatir. Selamat mencoba

SUMBER:
jalantikus.com

, , ,
Previous Post
Cara mudah Buat Efek Clarendon Instagram di Photoshop
Next Post
Inilah Software Screen Recording di Pc yang Terbaik

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu