Jasa Install Ulang Android

  1. Home
  2. Promosi
  3. Jasa Install Ulang Android
Jasa Install Ulang Android
Jasa Install Ulang Android

Jasa Install Ulang Android

Jasa Install Ulang Android Flashing Android atau install ulang adalah salah satu proses untuk memperbaiki, mengoptimalkan, atau memperbarui sistem operasi Android di smartphone. Proses yang satu ini dibutuhkan ketika ponsel pintar anda mengalami kerusakan seperti ngehang, bootloop, lupa kunci sandi, dan lain sebagainya.

Flash android sebenarnya bisa dibilang cukup mudah kalau kita memiliki kemampuan dan keahlian dalam dunia perponselan, namun kebanyakan dari kita tidak mampu dan tidak mau tahu tentang dunia yang satu ini.
Jasa Install Ulang Android

Kerusakan Software yang Membutuhkan Flashing (Flash HP Android)

Lebih jauh tentang kerusakan pada software yang biasanya membutuhkan Flashing, berikut beberapa masalah yang sering terjadi di ponsel;

1) Sering lemot atau nge-hang

Masalah lemot seperti ini bisa diatasi dengan melakukan flashing pada HP. Pasalnya, Flash HP akan membuat memori internal dan pemakaian RAM menjadi kosong sekaligus mereset ulang android Anda. Selain flashing, lemot pada android juga bisa diatasi dengan melakukan Root pada Android Anda. (Pakai jasa root android murah kami yang aman)

2) Stuck/Macet

Salah satu faktor yang menyebabkan hal ini adalah pemakaian kapasitas RAM yang terlalu berlebihan hingga mengakibatkan RAM yang corrupt. Masalah seperti ini bisa diselesaikan dengan melakukan Flash HP oleh yang sudah ahli sehingga tidak ada kekeliruan.

3) Dead atau Mati Total

Kondisi ini menandakan ada masalah pada software jika Anda tidak pernah merasa menjatuhkannya, menjatuhkan dalam air (atau tidak pernah kemasukan air). Permasalahan seperti ini bisa diatasi oleh ahli yang sudah berpengalaman dengan alat yang semestinya dan canggih.

4) Signal hilang sebab IMEI Null atau Kosong

Cek saja dengan menekan *#06#. Jika setelah menekan itu muncul angka 0 semua, maka bisa dipastikan HP Android Anda mengalami IMEI kosong. Solusinya adalah melakukan flash HP dan kami siap untuk membantu Anda mengeksekusi solusi yang benar dan tepat.

5) Restart terus atau Bootloop

Sebab masalah restart terus menerus ini biasanya diakibatkan oleh OS corrupt atau kesalahan aplikasi. Obatnya adalah melakukan flash HP dan kami memiliki teknisi handal serta alat yang cocok.

6) Brick atau Hardbrick

Gagal flashing dan overlock menjadi sebagian besar sebab dari masalah ini dan cara mengatasinya adalah melakukan full flash atau full erase. Jika Anda tidak mengerti caranya, silakan bawa kemari. Karena ini mmebutuhkan tukang servis yang berpengalaman dan alat yang memadai.

7) Masalah software lainnya

Selain masalah di atas, jika ada masalah atau kerusakan pada software Anda silakan konsultasikan kepada kami. Kami akan siap membantu Anda sekaligus memperbaiki kerusakan pada HP Android Anda. Sebab kerusakan pada HP Android memang beraneka macam.

Kontak Kami: 

Jl. Merdeka Blok A14 No. 9 Komplek Sarua Permai
Pamulang Tangerang Selatan, 15414
Telpon : (021) 746-37576
Mobile/ Whatsapp : 0812-6186-6693
Email : mail@warungkomputer.com
Website : http://warungkomputer.com

Menu