Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

  1. Home
  2. Blog
  3. Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Iklan yang muncul dengan sendirinya atau yang biasa disebut dengan iklan Pop-Up di android memanglah membuat kita menjadi tidak nyaman menggunakan Smartphone Android, karena dengan hadirnya iklan Pop-Up ini menyebabkan setiap kita membuka aplikasi yang ada di Android secara Otomatis iklan tersebut menutup seluruh layar hp android, dan yang membuat kita menjadi tidak nyaman adalah iklan tersebut muncul secara terus menerus dan tanpa henti. oleh karena itu Pada kesempatan kali ini Kami akan membagikan tutorial menghilangkan iklan di android tanpa root. baik pertama tama marilah kita mengetahui terlebih dahulu tentang iklan Pop-Up di android.

Apa itu Iklan Pop Up di Android ?

Iklan Pop Up sebenarnya dalah iklan biasa yang menampilkan beberapa produk ataupun aplikasi, namun iklan ini mampu menutup seluruh hp android kamu dan iklan ini tidak akan pernah hilang di android dengan sendirinya. Iklan Pop – Up sendiri kalau tidak diatasi akan menyebabkan baterai cepat habis, mengganggu pengguna android, dan tidak pernah berhenti menayangkan iklan Pop – Up. sebelumnya iklan Pop Up sendiri berasal dari aplikasi yang kamu instal di android. misalnya kamu mendownload aplikasi di luar play store, aplikasi tersebut berisi virus atau malware, terlalu banyak aplikasi. oleh karena itu ada baiknya kamu menghapus aplikasi yang tidak berguna atau penting di android kamu agar tidak ada virus dan akan mem[ercepat kinerja dari android kamu. baik bagi kamu yang mengalami terkena iklan Pop Up yang muncul secara tiba tiba di android kamu bisa menerapkan tips dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mengecek Kesehatan dan Kerusakan Hardisk

Cara menghilangkan Iklan Pop Up di Android

  • Kamu download dan Instal terlebih dahulu aplikasi yang bernama Malwarebytes Anti-Malware. aplikasi ini bisa kamu langsung download Disini (Google Play Store)
  • Setelah aplikasi Malwarebytes terinstal di android kamu, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Malwarenytes Anti-Malware. Setelah aplikasi terbuka apabila ada wallware atau virus di android kamu maka tampilan awal aplikasi tersebut akan tampak seperti dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

  • Apabila tampilannya seperti diatas, selanjutnya kamu klik tulisan “Fix now”.
  • Lalu kamu klik “Run full scan”

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

  • Selanjutnya kamu tinggal menunggu karena aplikasi tersebut akan secara otomatis menscan semua file dan aplikasi yang ada di android kamu. pada saat ini apabila terdapat banyak file dan aplikasi di android kamu maka kamu harus menunggu agak lama selesai Scanning semua file yang ada di android.

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

  • Setelah scanning selesai kamu klik Fix all lalu secara otomatis tidak akan ada lagi iklan Pop Up yang muncul secara tiba tiba di android kamu.

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

Bagaimana cukup mudah bukan, cara menghilangkan iklan di android tanpa root. cara menghilangkan iklan popup di android di atas bisa kamu gunakan untuk segala macam merk hp. yang pastinya kamu hanya memerlukan aplikasi Malwarebytes untuk menghapus iklan yang ada di android.

Semoga Bermanfaat 🙂

Sumber :

http://www.nakblogz.top/2017/06/cara-menghilangkan-iklan-di-android.html

Keyword :

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android

, , ,
Previous Post
Cara Mengecek Kesehatan dan Kerusakan Hardisk
Next Post
Cara Setting Kipas VGA Card Nvidia dan Gforce di PC

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Menu