Cara Recover Kontak yang Dihapus dari Android Smartphones

0
21
Cara Recover Kontak yang Dihapus dari Android Smartphones

Apakah Anda pernah menghadapi masalah kehilangan kontak Anda dari ponsel Android Anda? Lalu bagaimana Anda dapat memulihkan kontak dihapus dari Android menggunakan metode sederhana.
Memulihkan kontak dari ponsel Android Anda dengan mudah.

Lihat metode di bawah ini:

pertama kita lihat di perangkat Android Anda. Karena mungkin kontak tidak dihapus.

Untuk itu, buka Kontak, kemudian klik pada hamburger symbol yang terletak di pojok kanan atas. Sekarang pilih Contacts to display untuk menampilkan dan pastikan bahwa Anda telah memilih All contacts. Sekarang kembali dan periksa apakah kontak yang Anda punya kembali atau tidak; jika itu kembali maka itu tidak dihapus atau hilang, itu hanya disembunyikan.

Cara Recover Kontak yang Dihapus dari Android Smartphones

Memulihkan kontak yang dihapus dengan Gmail:

Memulihkan kontak dihapus dari Android sangat mudah jika perangkat Anda disinkronkan dengan akun Google. Anda dapat mengembalikan up-to 30 hari kontak lama dihapus sengaja atau tidak sengaja. Metode untuk memulihkan kontak dihapus dengan Gmail adalah sebagai berikut:

Langkah 1:

Masuk menggunakan Gmail-id yang sama yang telah Anda gunakan untuk mendaftar perangkat Android Anda.

Langkah 2:

Sekarang klik pada Gmail menu drop-down yang terletak di sudut kiri dan pilih Kontak.

Cara Recover Kontak yang Dihapus dari Android SmartphonesLangkah 3:

Sekarang klik pada Lebih kemudian pilih Restore kontak. Di sini Anda dapat memilih waktu untuk memulihkan kontak atau Anda dapat mengisi waktu dengan memilih Custom.

Cara Recover Kontak yang Dihapus dari Android SmartphonesCatatan:

Dalam kasus Anda merasa sulit untuk memulihkan kontak setelah mengikuti langkah-langkah ini Anda dapat menggunakan link berikut lakukan untuk hal yang sama: (https://www.google.com/contacts/u/0/?cplus=0#contacts).

Anda juga dapat mengembalikan kontak dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan data. Anda hanya perlu men-download dan menginstal ke dalam perangkat Anda

Sumber :

www.fossbytes.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here