Cara Daftar dengan Cepat pada Chrome untuk Android

0
18
Cara Daftar dengan Cepat Pada Chrome Untuk Android

Google baru saja mengumumkan bahwa telah memperbarui mode data saver yang ditemukan di Chrome untuk Android. mode data saver baru ini menghemat hingga 70% data yang saat browsing web. Sebelumnya, mode data saver disimpan hingga 50% data.
Menggunakan ponsel Anda untuk mengakses halaman web bisa membuat frustasi pada koneksi internet yang lambat. Untuk meningkatkan kecepatan browsing di smartphone Android, Google telah menghilangkan sebagian gambar dalam mode data saver. Ini akan membuat halaman web memuat lebih cepat dan browsing web yang lebih murah pada koneksi data yang lebih lambat.

“Setelah halaman telah dimuat, Anda dapat menekan untuk menampilkan semua gambar atau hanya yang individual yang Anda inginkan, membuat web lebih cepat dan lebih murah untuk akses pada koneksi yang lambat,” jelas Tal Oppenheimer, manajer produk Google untuk Chrome, dalam blog Google.

Aktifkan Penghemat Data pada Chrome untuk Android

  • Sentuh menu Chrome dan kemudian Settings.
  • Di bawah tab “Advanced”, sentuh Penghemat Data.
  • Geser ON untuk menyalakan Penghemat Data di Chrome untuk Android. Anda dapat beralih ini kapan saja.

Cara Daftar dengan Cepat Pada Chrome Untuk Android

Catatan: bahwa dengan meningkatnya pengguna internet, mobile browser yang membawa perangkat tambahan baru untuk mengurangi penggunaan data dan meningkatkan browsing.

Chrome untuk pengguna Android di India dan Indonesia adalah orang-orang pertama yang mendapatkan manfaat dari pembaruan ini. Google menulis di blog-nya bahwa fitur baru akan diluncurkan ke negara-negara lain dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara fitur ini telah dibawa ke Chrome untuk Android, Google tidak mengomentari kemampuan yang sama di Chrome untuk iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here